Obat Kebas Pada Kaki Dan Tangan

Obat penyakit kebas. Kebas pada istilahnya adalah perasaan lemas atau kesemutan dan kram terhadap pergerakan anggota badan yang kadangkala menyebabkan rasa sakit atau nyeri yang teramat sangat menyucuk-nyucuk di bagian tertentu, baik pada tangan maupun pada kaki. Penyakit kebas juga merupakan salah satu daripada tanda awal serangan stroke atau penyakit kronik. Maka dari itu, penyakit kebas ini jangan dipandang enteng dan spele.

Obat penyakit kebas


Penyebab penyakit kebas :
  • Kekurangan vitamin B kompleks.
  • Gangguan pada saraf.
  • Gangguan pada pembuluh darah.
  • Kadar kolesterol yang tinggi.
  • Ketidakseimbangan elektrloit dalam tubuh. 
Bagi mereka yang mengalami kemalangan kecil, mereka merasa kebas untuk sementara waktu. Jika mereka mengalami kecederaan yang parah, kebas akan berlaku dalam jangka yang lebih lama. Jika masalah kebas-kebas ini selalu berulang-ulang dibagian tangan hingga ke bahu, dada dan kaki maka kita harus waspada pada hal itu dan sangat disarankan untuk mengkonsumi suplemen atau Obat penyakit kebas deep sea fish oil untuk mengatasi hal ini.

Deep Sea Fish Oil Softgel
Obat penyakit kebas

Obat kebas

Komposisi : 
Concentrated fish oil, Vitamin E.
Harga : Rp.270.000,- | Isi : 100 Softgel

Cara pemakaian :  
1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan air hangat.

Deep sea fish oil menggunakan ikan salmon dari laut dalam norwegia yang bebas polusi dan bebas materi terkontaminasi. Diproduksi dengan teknik khusus sehingga dapat mempertahankan kealamiannya. Mengandung poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega-3 serta vitamin E yang diperlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan otak yang sehat.

Khasiat deep sea fish oil : 
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis pada tubuh manusia.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
Kelompok pemakai :
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi.
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan hemorrhage.
Berikut ini adalah testimoni atau kisah nyata para pengguna deep sea fish oil sebagai obat penyakit kebas dan kolesterol tinggi :

Obat penyakit kebas
Ibu Masudah

Tangan kebas dan perut kembung sembuh

Setahunan ini saya mulai merasa tangan suka kebas dan setiap selesai makan perut ini selalu terasa kembung. Semakin lama rasa kebas ini semakin terasa. Atas rekomendasi tetangga saya, saya kemudian mencoba produk Green World. Awalnya saya tidak mau, namun karena melihat tetangga saya sendiri yang mempunyai keluhan kebas sembuh dengan produk Green World, akhirnya saya pun bersedia mencoba. Saya konsumsi deep sea fish oil dan gastric. Dan memang tidak mengecewakan, dalam waktu 2 mingguan kebas mulai berkurang dan yang paling jelas lambung sudah tidak suka kembung. Sampai sekarang saya terus konsumsi dan semakin hari saya semakin merasa nyaman. Luar biasa produk Green World.

Obat penyakit kebas
Ibu Norani

Penglihatan membaik dan kebas kaki hilang 

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

Obat penyakit kebas
Ibu Marsiti

Kolesterol turun berkat Deep Sea fish oil 

Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik. 1 bulan ini saya konsumsi Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.

CARA PEMESANAN

Untuk pemesanan deef sea fish oil sebagai obat penyakit kebas , silahkan smskan format pemesanan sebagai berikut :



  • BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.
  • Pemesanan maksimal 2 botol dengan format pemesanan LDSFO barang bisa dikirim terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 3 botol harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan.
  • Barang akan kami kirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan anda bisa cek dengan no resi yang  kami berikan di situs resmi jne yaitu ww.jne.co.id
  • Bila barang sudah terima di rumah anda dalam waktu 3 hari, dan anda belum melakukan transaksi pembayaran dengan berat hati kami akan memasukan anda ke dalam DAFTAR ORANG YANG TIDAK MAU BAYAR dan akan kami cantumkan di 100 website resmi kami sebagai orang yang tidak bayar.

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


SEMOGA BERMANFAAT & SEMOGA LEKAS SEMBUH